GOOGLE SEARCH

Saturday 4 February 2017

Said Agil vs Salim Selon ‘Ronde 2’


 
Jakarta – KabarNet: Penerapan Perda Syariat dan larangan bagi wanita mengumbar aurat di tempat umum yang sedianya akan dilakukan oleh Pemkot Tasik Malaya, dikatakan oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PB NU) KH Said Agil Siradj sebagai PERDA SYARIAT BERMASALAH.
Pernyataan tersebut dinilai sama saja dengan menyerang syariat Islam. Said Agil Siradj mengatakan, perda syariat yang akan diterapkan di Tasikmalaya memunculkan masalah. “Itu bermasalah, setiap undang-undang yang pro rakyat dan pro bangsa sudah Islami,” ungkap Said Agil di kantor PBNU, Rabu (6/6).
Dalam hal ini, pernyataan Said Agil mendapat tanggapan dari Ketua DPD FPI DKI Jakarta, Habib Salim Alattas atau yang akrab disapa Habib Selon. “Tak pantas Said Agil bilang perda syariat bermasalah. Said Agil justru yang BERMASALAH. Dia itu VIRUS BERBAHAYA bagi NU yang AHLUSSUNAH,” kata Habib Salim Selon.
“Buktinya, AHMADIYAH dibela, Lady GaGa didukung, dia sudah mengaku TIDAK BELA ISLAM dan kini menyerang syariat Islam!!!”, sambungnya.
Bahkan Said Agil menilai PERDA SYARIAT sebagai tindakan yang tidak dewasa. “Itu artinya belum dewasa tentang character building. Kita belum selesai membangun karakter, masih ada aku dan kamu, harusnya sekarang itu kami, kita,” kata Said Agil di PBNU, Jalan Keramat Raya, jakarta Pusat, Rabu (6/6).
Said Agil mengatakan, tidak perlu ada Perda Syariat karena undang-undang yang isinya membela kepentingan rakyat sudah Islami. Pernyataan Said Agil itu menanggapi rencana Pemerintah Kota Tasikmalaya berencana menerapkan Perda Syariah, Perda tersebut berisi tentang tata nilai kehidupan masyarakat yang berlandaskan ajaran agama Islam. Selain itu, Pemkot Tasikmalaya juga akan membentuk satuan Polisi Syariah yang bertindak menegakan Peraturan Daerah (Perda) nomor 12 tahun 2009.
Menurut Habib Selon, Said Agil Siradj selama ini tidak pernah MEMBELA ISLAM. Dia justru membela kelompok LIBERAL dan AMERIKA SERIKAT. “Said Agil memang LIBERAL. Said Agil dikenal sebagai pembela artis maksiat Lady GaGa,” tegasnya.
Habib Selon meminta KH Said Agil untuk berguru dan mengaji kepada KH Hasyim Muzadi. “Said Agil harus mengikuti jejak KH Hasyim Muzadi. Mantan Ketum PB NU ini orang alim, sholeh, dan berakhlaq. Berbeda dengan Said Agil yang membela Lady GaGa. Said Agil harus mengaji kepada KH Hasyim Muzadi,” katanya lagi.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons